Apa pengertian Power supply CCTV

blogger templates


Apa itu power supply? Power Supply atau istilah lainnya catu daya untuk kamera cctv, ada juga yang menyebutnya dengan adaptor. pada umumnya ada dua jenis adaptor yang digunakan, antara lain adaptor dengan travo linier, dan ada juga yang menggunakan switching. Pada fungsi-nya perangkat adaptor untuk mengubah arus bolak-balik (ac), menjadi arus se-arah (dc). Atau dengan kata lain menurunkan tegangan listrik bolak-balik 220 volt menjadi, arus searah 12 volt.
Seperti  yang anda ketahui begitu banyak perangkat agar system pengintai dengan cctv yang kamu buat bisa berjalan dan digunakan sebagaimanan mestinya,
salah satunya adalah komponen power supply, salah satunya adalah power supply, Jika menggunakan kabel khusus untuk CCTV (RG-59+Power), Untuk Mempermudahkan dalam pengelolaan dan perbaikan kita bisa mengunakan power supply ada juga yang menyebutnya dengan adaptor, Power Supply fungsi utama adalah memberi aliran listrik untuk menghidupkan cctv yang terpasang, Untuk Menyalahkan Khusus 4-16 CCTV Hanya perlu 1 power supply 10A dengan tegangan DC12V.

Secara Umum, camera CCTV Salah satu dari 3 (tiga) jenis power Supply berikut ini :

1.Tegangan 12V DC

2.Tegangan 24V AC

3.Tegangan 220V AC







0 Response to "Apa pengertian Power supply CCTV"

Posting Komentar