Paket Kamera CCTV HIKVISION

blogger templates

Paket Kamera CCTV Hikvision

Sistem CCTV ini berfungsi untuk memonitoring atau memantau situasi yang mencurigakan ataupun menghindari segala tindakan pencurian atau kemalingan yang terjadi di lokasi yang terpasang kamera CCTV.

Jika kita ingin Monitoring rumah ketika malam, Tentu butuh waktu untuk membuka pintu rumah, kemudian melihat semua sudut rumah anda, termasuk memantau Anak, lingkungan, kendaraan dll, jika kita menggunakan kamera CCTV, anda bisa melihat keadaan rumah hanya dengan memantau atau monitoring yang dipasangi kamera cctv didalamnya.

Ayo Buruan pasang sekarang juga demi keamanan rumah anda maupun tempat bisnis Anda (Ruko, rumah , Mini Market dll) dengan memasang kamera cctv yang berkualitas, terbaik dan terpercaya di tempat kami!!


CCTV Hikvision Menjadi salah satu Brand CCTV Terbaik Di indonesia  dengan kualitas produk yang tahan lama.  mereka berhasil memberikan Citra sebagai Brand CCTV dengan kualitas gambar  terbaik dan tajam . Adapun Kelebihan yang dimiliki  kamera CCTV Hikvision

kami menyediakan paket 4 kamera CCTV resolusi 2MP murah dan berkualitas , sudah termasuk instalasi dan setting online.  customer terima beres. Anda perlu disediakan Monitor/TV saja, bisa juga menggunakan Monitor/TV yang sudah ada di lokasi/ Tempat .!!

Paket CCTV HIKVISION 4 CHANNEL  2MP

Spesifikasi Paket terdiri dari:

-Hardisk 500 gb
-Kamera CCTV in/out 4 unit
- power suplay CCTV 10 Amper 1 UNIT
-Kabel Coaxial CCTV panjang 75mter
-Konektor BNC 8 unit
-Jack DC 4 pcs
-kabel konektor HDMI panjang 1,5m
-dapat paku clam sama kabel tis dll.

kenapa lebih Memilih Kami?
-Pemasangan rapi dan Cepat dari Teknisi yang Sudah ahli/ profesional di bidangnya
-free setting online untuk pemantuan via handphone
-Kualitas Produk OK, Harga murah, Layanan Terbaik

segera datang ke toko kami!!
Alamat: jln kemang manis ujung no.611 bukit besar
samping indomaret

0 Response to "Paket Kamera CCTV HIKVISION"

Posting Komentar