Cara Pantau CCTV Lewat HP Dengan Aplikasi Android

blogger templates


Cara pantau CCTV Lewat HP Dengan Aplikasi Android –  Bagi anda yang ingin berpergian ataupun  meninggalkan rumah  dan merasa was-was terhadap keamanan rumah , pabrik, toko, maupun tempat usaha anda.  mungkin salah satu solusinya adalah untuk monitoring atau memantau kamera cctv anda yang terpasang di rumah, toko, kantor melalui hp android.   Seiring dengan perkembangan teknologi  terbilang canggih semakin memudahkan kehidupan manusia salah satu kemudahan tersebut adalah teknologi CCTV yang dapat di pantau melalui handphone android anda,  kapan pun dan dimana pun anda berada.

Langkah Pertama?

Hal yang harus diperhatikan agar dapat memantau CCTV lewat hp android andalah CCTV harus dilengkap dengan perangkat DVR yang telah di support dengan mobile device dan telah disetting oleh teknisi.  Digital Video Recorder yang sering kita kenal dengan sebutan DVR adalah sebuah perangkat yang berfungsi untuk menyimpan hasil rekaman kamera CCTV . Selain dapat diakses di android, tayangan CCTV tersebut biasanya bisa juga dipantau melalui laptop, Komputer, dan Ipad.


 Selain itu untuk dapat melihat cctv dengan lancar anda harus memiliki jaringan internet yang lancar agar hasil rekaman video cctv yang Ditonton akan berjalan dengan lancar. Baiklah mari lihat daftar aplikasi android yang digunakan untuk dapat melihat cctv.

Aplikasi Android untuk CCTV sudah Tersedia di aplikasi playstore. ada beberapa Aplikasi Android yang paling sering digunakan seperti VmeyeCloud, Cloud See, EagleEYES, IvMS, Meye, ATV Cloud, InView, anda dapat mendownload salah satu aplikasi yang support untuk DVR anda, biasanya anda harus memasukan ID-DVR pada aplikasi tersebut, beserta username dan password, untuk memastikan anda adalah pemilih DVR tersebut.



Buat yang belum Pasang Kamera Pengintai CCTV, kita siap untuk pasang dirumah Anda,kantor,ruko,dll sekalian bisa setting Online juga melalui Hp Anda..



Bagi Anda yang Sedang Berpergian Tidak perlu  merasa was-was Ataupun Khawatir  terhadap keamanan rumah,   Kantor, ataupun tempat bisnis anda, karna bisa pantau atau monitoring lewat Smartphone kesayangan Anda  , jadi lebih mudah dan aman Untuk Pantau di saat lagi bepergian jauhhh..

Jadi buruann yaa.. PASANG CCTV sekarang juga demi keamanan nya….

Untuk Informasi Selengkapnya!!!

Bisa langsung datang Ke toko kami!!
Alamat : JL.kemang manis no 611, bukit besar Palembang(Samping Indomaret)

0 Response to "Cara Pantau CCTV Lewat HP Dengan Aplikasi Android "

Posting Komentar